Header Ads

Breaking News
recent

Nantikan, Timnas U-19 Akan Uji Coba Lawan Arab Saudi dan Yordania

ilustrasi
RANTAU AMMAN -- Setelah tampil di PSSI Anniversary, timnas Indonesia U-19 akan mendapatkan dua lawan uji coba lagi. Mereka adalah Arab Saudi dan Yordania.

Timnas U-19 dijadwalkan melakoni empat laga uji coba sebelum mengarungi Piala Asia U-19 pada Oktober mendatang. Dua di antaranya adalah China dan Thailand yang sudah dijalani di PSSI Anniversary U-19.

Selanjutnya, tim besutan Indra Sjafri itu akan menjajal Arab Saudi pada 9 Oktober dan Yordania pada 12 atau 13 Oktober mendatang. Kepastian itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono.

"Setelah menghadapi Thailand dan China, kami berencana menggelar pertandingan uji coba menghadapi Arab Saudi dan Yordania. Semoga itu bagus untuk Timnas Indonesia U-19. Itu termasuk persiapan akhir untuk tim asuhan Indra Sjafri," ujar Joko, (21/9/2018).

"Tanggal 9 Oktober itu rencana uji coba menghadapi Arab Saudi. Sementara untuk laga kontra Yordania itu pada 12 atau 13 Oktober," katanya.

Rangkaian ujicoba ini menjadi bagian persiapan timnas U-19 menuju Piala Asia. Pada ajang tersebut, Indonesia berada di Grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar dan Taiwan.  (sumber)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.